Beredar Gambar Galaxy S8, Asli atau Palsu ?

Muncul Gambar Galaxy S8, Asli atau Palsu?

Selain tanggal peluncurannya, telah muncul informasi baru lain terkait Galaxy S8. Kali ini, informasi tersebut berupa foto yang diklaim sebagai smartphone unggulan terbaru Samsung itu.

Berdasarkan foto yang beredar di Weibo, media sosial di Tiongkok, Samsung Galaxy S8 akan hadir tanpa bekal tombol Home fisik. Selain itu, ia terlihat memiliki bezel tipis dan layar berlekuk. Namun, GSM Arena mengaku masih meragukan kebenaran foto tersebut.


Media tersebut menilai foto yang beredar itu sebagai gambar Galaxy S7 Edge yang telah diubah menggunakan software Photoshop. Penilaian tersebut didasarkan pada kejanggalan yang terlihat di sudut kanan dan kiri atas layar perangkat.



Hal lain yang mendukung pendapat tersebut adalah absennya tombol navigasi pada layar, meski pada Grace UX baru, pengguna diklaim mampu memanfaatkan gestur untuk melakukan fungsi Back dan berganti aplikasi. Namun, tetap ada kemungkinan bahwa 2 tombol navigasi itu ada di sebelah kanan dan kiri logo Samsung yang tersemat di bagian bawah layar perangkat, tapi keduanya tidak terlihat saat difoto.

Bahasa Mandarin yang tertera pada layar menjadi salah satu pendukung kabar bahwa perangkat pada foto di atas adalah Samsung Galaxy S8, mengingat ponsel cerdas tersebut dilaporkan tengah menjalani proses pengujian di negeri tirai bambu.

Sebelumnya, Samsung juga dikabarkan akan menggunakan baterai karyanya sendiri pada perangkat ini. Hal ini menunjukkan kepercayaan diri Samsung bahwa baterai bukan penyebab utama insiden ledakan yang dialami Galaxy Note 7.


sumber : metrotvnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.