Keren, Lemari es ini bisa dicek isinya dari jarak jauh pakai smartphone


Lemari es ini bisa dicek isinya dari jarak jauh pakai smartphone

LG memperkenalkan inovasi terbarunya yakni LG Smart InstaView di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. LG Smart InstaView ini merupakan produk lemari es yang memiliki serangkaian teknologi yang futuristic. LG Smart InstaView ini hasil kolaborasi dengan Amazon melalui layanan Alexa Voice Service dan sistem operasi LG webOS.


"Lemari es Door-in-Door ini akan membuat pemilik menikmati pengalaman yang belum pernah didapatkan sebelumnya pada pemilikan sebuah lemari es," ujar Presiden LG Home Appliance dan Air Solutions Company, Song Dae-Hyun melalui keterangan resminya, Rabu (4/1).
Apa menariknya? Lemari es canggih ini dibekali dengan serangkaian fitur-fitur yang menarik salah satunya pengguna bisa mengecek isi lemari es hanya dengan menggunakan smartphone. Tentu saja LG Smart InstaView ini dibekali dengan Wi-Fi sehingga bisa melakukan monitoring dari jarak jauh.
Pengguna pun diklaim mampu melihat isi lemari es dari berbagai sudut. Pasalnya, LG menempatkan kamera 2 MP dengan sudut pengambilan lensa lebar dalam kabin penyimpanan.
"Bagi banyak keluarga, dapur merupakan tempat tersibuk di rumah yang membuat seringkali tidak memiliki waktu untuk melakukan hal lain secara bersamaan. Kini dengan hanya kendali lewat suaranya dan layanan Alexa, pengguna bakal lebih nyaman melakukan segala sesuatu di rumahnya," kata Mike George, Vice President Amazon Alexa.
sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.