Inilah Ponsel 4G Murah dengan Desain Elegan

Lyf Water 3

Lyf Water 3 adalah smartphon kelas menengah yang mengusung spesifikasi yang komptitif. Tak hanya itu, desain fisik smartphone ini juga cukup menarik dengan sudut yang membulat. Lyf Water 3 baru tersedia di pasar India dengan harga yang cukup bersaing, yakni INR 6599 atau sekitar Rp 1,3 juta-an.
Smartphone Lyf Water 3 ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores di layarnya. Smartphone Lyf Water 3 menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.
Performa juga menjadi salah satu keunggulan Lyf Water 3 yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 405.
Kamera utama ponsel Water 3 besutan Lyf ini cukup memadai dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash yang cukup untuk mengabadikan momen pengguna. Kamera depan ponsel Lyf Water 3 juga tak kalah mumpuni dengan mengandalkan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel lengkap dengan soft LED flash untuk foto selfie dan video call.
Konektivitas Lyf Water 3 cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, dan 4G LTE (Long Term Evolution). Lyf juga membekalinya dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui SLOT microSD. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh
sumber : sidomi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.