Samsung Galaxy S7 Tiba-Tiba Pecah Tanpa Sebab Pada Bagian Lensa Kamera

Foto Samsung Galaxy S7 Edge. [Shutterstock]

Sejumlah pengguna telepon seluler pintar Samsung Galaxy S7 melaporkan bahwa lensa kamera gadget mereka pecah tanpa sebab, demikian diberitakan oleh Digital Trends, Rabu (28/12/2016). Kini laporan itu tengah diselidiki oleh sebuah kantor hukum di AS.

Salah satu kasus, seperti diulas Consumerist, terjadi pada Desember ini. Salah seorang pengguna Galaxy S7 bernama Sean mengaku bahwa ponsel yang baru seminggu dimilikinya mengalami kerusakan pada kamera.

"Kaca kamera pecah meninggalkan lubang mirip lubang peluru," kata Sean yang mengaku menyadari kamera ponselnya rusak setelah bangun tidur.

Samsung sendiri menolak mengakui bahwa masalah itu sebagai bagian dari cacat produksi dan tak mau mengganti kerugian para pemilik Galaxy S7 yang bermasalah.

Berdasarkan penelusuran Digital Trends dan Consumerist di forum online pengguna Samsung, ternyata masalah itu juga dialami oleh sejumlah pengguna Galaxy S7. Mereka mengaku mengalami kerusakan pada kamera dan Samsung menolak untuk memperbaiki kerusakan itu secara gratis.

Bahkan dalam beberapa kasus, lensa kamera yang telah diperbaiki kembali pecah tanpa sebab jelas.

Kini masalah itu tengah diselidiki oleh kantor hukum Keller Rohbarch di Seatlle, Amerika Serikat. Firma hukum itu mengatakan sedang menyelidiki laporan dari para pengguna Galaxy S7, S7 Edge, dan S7 Active.

Menurut Digital Trends, salah satu kemungkinan penyebab masalah itu adalah tekanan dari luar yang tak mampu ditahan lensa. Samsung sendiri belum memberikan keterangan terkait laporan-laporan tersebut.


sumber : suara.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.