Bujet Anda Terbatas? Cobalah 'Lirik' Refurbished Iphone dari Apple

Iphone Refurbished. Ilustrasi

Ponsel pintar keluaran Apple 'terkenal' dengan harga jual yang cukup tinggi sehingga tidak semua orang bisa mengaksesnya. Akan tetapi, kini Apple menawarkan opsi baru untuk mengakses iPhone dengan lebih murah melalui iPhone refurbisheduntuk pertama kalinya.

Pada dasarnya, produk refurbished merupakan perangkat bekas pakai dari pengguna yang ditarik oleh Apple karena beberapa alasan. Produk yang ditarik Apple ini kemudian diperbaiki untuk kemudian dijual kembali. Sebelum kembali dijual, Apple akan melakukan tes menyeluruh dan juga sertifikasi terhadap semua produk refurbished.

Produk iPhone refurbished yang ditawarkan oleh Apple hadir dengan jenis-jenis iPhone yang beragam. Selain itu, iPhone refurbished ini juga hadir dengan berbagai pilihan warna mulai dari silver, emas, space gray hingga rose gold.

Produk-produk iPhone refurbished ini dipasarkan oleh Apple melalui laman resmi mereka dengan harga yang lebih murah 15 persen. Sebagai contoh, iPhone 6S 16GB dijual dengan harga 449 dolar Amerika atau lebih murah sekitar 80 dolar Amerika dari harga aslinya (sekitar Rp 1 juta lebih murah). Contoh lainnya ialah iPhone 6s Plus 16GB dengan harga 529 dolar Amerika atau lebih murah 100 dolar Amerika dari aslinya (sekitar Rp 1,36 juta lebih murah).

Agar konsumen tidak merasa ragu, Apple tidak hanya sekedar memperbaiki iPhone sebelum dijual kembali sebagai produk refurbished. Apple juga memberikan garansi selama satu tahun serta outer shell iPhone dan baterai. "Pasokan terbatas dan ketersediaannya akan kami jamin setelah kami menerima pembayaran penuh dari Anda," terang Apple melalui laman resmi mereka seperti dilansir Fox News Kamis (10/11).


sumber : repulika.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.