Pre-order Samsung Galaxy C7 Segera Dibuka, Ini Harganya



Samsung Galaxy C7
Samsung Galaxy C7
Pre-order smartphone Samsung Galaxy C7 tak lama lagi akan dibuka untuk pasar Amerika Serikat. Hal ini diperkuat dengan kemunculan dua varian warna ponsel Galaxy C7 di toko online B&H. Smartphone Samsung Galaxy C7 ini dibandrol dengan harga $459 atau sekitar Rp 6,1 juta.
Seperti yang sudah Sidomi News sampaikan sebelumnya, Samsung Galaxy C7 dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 386 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.
Sisi kamera, kemungkinan Samsung Galaxy C7 ini mengandalkan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Samsung Galaxy C7 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/1.9 fixed focus untuk foto selfie dan video call. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3300mAh didukung fitur Quick Charge 3.0.
Performa yang diusung Samsung Galaxy C7 cukup bertenaga berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.
Smartphone Samsung Galaxy C7 dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot, seperti yang dilansir dari GSM Arena (13/11/2016). Samsung juga membekali smartphone Galaxy C7 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.
sumber : sidomi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.