Daya Baterai Kuat, Moto E3 Power Cocok Diajak Travelling

Moto E3 Power

JAKARTA-Motorolla memperkenalkan gawai perdananya di Indonesia setelah diakuisisi Lenovo. Adalah Moto E3 Power, gawai yang menawarkan daya baterai sebagai kekuatan utama. 

Miranda Vania Warokka selaku MBG Marketing Manager mengatakan, saat ini kaum muda yang dinamis selalu disibukkan dengan berbagai agenda dalam satu hari penuh namun harus selalu terhubung dengan dunia luar. Karena itu mereka membutuhkan perangkat yang dapat memberikan lebih untuk memenuhi semua kebutuhan. 

Moto E3 power akan memberikan yang lebih dari berbagai aspek, mulai dari baterai, ukuran layar, hingga kamera. 

"Produk perdana ini dengan bangga kami hadirkan dengan tagline Power for Being Different. Ini menjadi hal yang istimewa di Indonesia," ujar Miranda beberapa waktu lalu. 

Ia mengatakan, baterai 3500 mAH yang tertanam cukup diisi selama 15 menit untuk daya tahan hingga lima jam. Dengan jaringan 4G sehingga dapat mengikuti kesibukan yang tak ada habisnya. Mulai dari bekerja mobile dari satu tempat ke tempat lain atau menjelajah tempat-tempat baru saat berlibur. 

Spesifikasi Moto E3 Power mencakup layar 5 inci dengan resolusi HD sehingga dapat menikmati berbagai konten multimedia mulai dari foto, video, atau konten web. Layar juga dilindungi dengan built-in smudge-resistant dan water-repellent nano-coating yang melindungi dari bekas sidik jari dan tumpahan serta percikan air. 

Dual kamera yang ada dapat memudahkan dalam menangkap momen-momen berharga. kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Di dapur pacu, Moto E3 Power tersemat Quad Core1.0 ghz 64 bit, Anroid 6.0 marshmallow serta dual sim 4G-LTE. 

Moto E3 Power dibandrol dengan harga Rp 1.899.000. 

"Saat ini ada harga spesial Rp 1.799.000 secara eksklusif di Lazada hingga 12 November 2016," kata Miranda. 

sumber : republika

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.